Total Tayangan Halaman

Rabu, 10 Agustus 2011

Peuteuy penghilang Dismenore



Menginjak 2 bulan pernikahan, mens pertamaku jatuh di hari Ahad..
Padahal Saat itu, hari keluarga, hari jalan2..

Pagi-pagi kita jalan ke Tangga Seribu, Balong, Cikalong deket Gn. Puntang n Pangalengan..
Jalannya nanjak banget dah..Ya, namanya juga tangga seribu..Baru di tangga 100 ja dah pegel.. Perjalanan nya seru, tapi aku terus meringis kesakitan,,

Usai jalan2 menikmati keindahan dan sempat main badminton, waktunya makan pagi di pinggir sungai..Makannya lezat bgt!!waktu itu 31 Juli 2011, pertama kali aku makan jengkol..Karena suamiku yg promosi kalo jegkol itu enak bgt..hehe..

Nah, Saking kasiannya suami liat aku meringis melas2 kesakitan, suami lapor ke mertua ttg keadaanku..
Kata mertua, “ini, Makan PETEUY geura..biar ngurangin sakitnya..”

Nah, jadilah aku makan peteuy n jengkol dalam 1 kurun waktu.. Alhamdulillah sakitnya berkurang setelah makan..

Heran sih kenapa bisa ilang sakitnya??apa beneran karena peteuy ato pete itu?? Ato karena jengkol juga??Namun sampai saat ini aku belum nemu penelitian tentang itu..

Yang jelas boleh dicoba dah makan peteuy saat disminore..terus lapor padaku bagaimana hasilnya..

Manfaat makan peteuy itu. Tapi efek samping nya membuat mulut ‘Harum’, dan saking harumnya, selama 3 hari suamiku ajah ga mau deket2 mulutku karena baunya..hehe..
Tapi bisa ilang koq..dg minum kopi n sikat gigi,,juga ditambah vit B 12..

Wallohu a’lam..ini hanyalah pengalamanku, bagaimana dg pengalamanmu??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar