Total Tayangan Halaman

Senin, 08 Agustus 2011

2 Juni 2011

inilah pasangan serasi baru edisi 2 juni 2011



Setelah khitbah 1 januari 2011, qta melanjutkan bukti cinta qta dengan menikah di jalan Allah..Semoga Allah selalu meridhoi jalan ini..



ayahku mengikhlaskanku hidup dengan pangeran sholeh yaitu dg ijab qobul ikatan yang kuat alias mitsaqon gholidzoo..disini ayahku dan suamiku sangat bersungguh2,,hmm apalagi untuk menjalankan komitmen dari ikrar cinta itu..



Salah satu maharnya yaitu surat arrahman.. Setiap subuh aa mengulang hafalan arrahman biar lancar dibaca setelah aqad.. Lantunan ayat peer ayat pun indah aa lantunkan, membuat suasana masjid Pusdai haru biru. Orang yg mendengar menangis, hmm kecuali aku.. Saat itu perasaanku tak menentu.. Jadi, aku hanya mengikuti bacaan arrahman aa sajah di hati.. Semoga ayat Arrahman ini bisa membawa pernikahan qta ke surga yg plg indah..tapi aku harap bidadari untuk aa di surga itu cuma aq..n aq bisa bikin bidadari lain cemburu deh..hehe..


Inilah buku nikah kita.. Ini bukti kalo qta udah nikah..soalnya di KTP qta , tertanda qta masih lajang..hehe..
Buku ini penting banget, buat dibawa ke hotel, ato bikin surat kuasa.. Ga boleh ketinggalan nih..


Inilah saat penyematan cincin.. Do you know?? cincin nya ga masuk2 di jari manis kananqu..akhirnya masuk di jari kelingking kanan deh..hehe..
Setelah dicoba2 sih cincin nya masuk di jari manis kiri..nampaknay jari kiri lebih kecil dr yang kanan..




saat di pelaminan..saking banyaknya tamu, qta ga sempet duduk, qta hanya bisa berdiri dan tersenyum melayani tamu..karena pipi pegel, aa bilang: gelembungin ajah pipinya..setelah menggelembungkan pipi yang diatur oleh Nervus VII alias nervus Fascialis, pegelnya lumayan berkurang dah..hihi..




saking pegelnya kaki pake high hills 15 cm, sendal nya dilepas dlu ah..terus aa yg nyimpenin di kolong..so sweet yah..heuu..



seusai menikah pukul 14.00, qta makan..terus kakiku keram..saat itulah pertama kali aa memijat kakiku..enak juga pijatannya..setelah kakiku pulih, qta berdua berangkat ke Hotel Sindang Reret Ciwidey pake Avanza punya ayah..Waktu itu masih aku yang nyetir karena aa blm bisa nyetir..Pokoknya Hari pertama yg sangat berkesan..Selamat datang cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar