Total Tayangan Halaman

Senin, 08 Agustus 2011

MANDIRINYA dan KREATIFNYA PANGERANKU


Tak kusangka dia mau membereskan dan merapikan barang-barang baru di kontrakan baru. Aku tak merasa sendiri. Kukira yang namanya kerapian kontrakan itu urusan istri. Tapi tidak padaku. Dia ikut andil dalam merapikan kontrakan..aku bersyukur memilikinya..

Lampu..ketika masang lampu seru banget..dia kreatif!!penuh ide..pertamanya dia jongkok, dan aq berdiri di pudaknya..2x jatuh dan akhirnya berhasil juga..bener2 kaya maen games dah,,hihi..terus masang 2 lampu berikutnya langsung berhasil dg cara aq duduk di pundaknya, terus dia berdiri dan aq pasangkan lampu di kamar mandi dan di ruang tamu..bener2 kerjasama yg bagus..

Gorden..karena ga punya batangnya, gorden kepanjangan n kurang jumlahnya,,dia bisa nempelin pake paku payung..

Dispenser..karena kabelnya kependekan ga nyampe ke colokan yg ada di atas, jadi dispenser diganjel gabus..so, bisa dicolokin dah..

Keset2..ga punya keset2: kardus pun jadi

Lemari: ga punya lemari,,tali lapia yang dibedntangkan dan ditaliin di 2 paku pun bisa dicantolin gantungan2 baju..hehe..

Kompor..dia berjuang banget masangin regulator ke kompor n gas..aku ga bisa bantu apa2..Cuma bantu dg melihat dan berdo’a..pinter bgt dia ngulik ring nya..walau awal2 bingung gmn caranya..akhirnya bisa juga..

Saat sahur 2 Ramadhan 1432 H pun dia menghangatkan makanan sendiri karena aku tidak wajib puasa dan telat bangun. Tapi dia tidak mengeluh. Dia tidak membangunkanku. Dan aku pun terbangun mendengar bunyi2an masak lalu aku menemaninya,,

Terkagum lagi aku padanya dengan semangatnya yang luar biasa pada 7 Ramadhan 1432 H. Setelah sahur dan sholat subuh kami tilawah bersama. Terus aku ketiduran bentar dan dia mencuci piring. Terus kita mencuci baju dan menjemurnya bersama. Tapia a banyak negritik aku dalam menjemur..Begini begini begini atuh sayang..duh..jadi malu aku,,hehe..
Terus kita olahraga taekwondo tendangan dolio chagi dan upchagi pake target. Menyenangkan.

Pagi itu lalu kita ke rumah mertua. Terus bawa keponakan berumur 3 taun, dia gendong terus qta naik ke balong di cikalong yang jalannya nanjak untuk menjahit baju yang kainnya itu dikasih dari dosen ku: dr. Saugi Abduh, SpPD..
Aku udah lelah banget. Tapi dia masih semangat nyetir dan kembali ke rumah mertua. Ke rumah mertua juga jalan kakinya lumayan juga. Rasanya aku udah mau tepar ajah..
Dari rumah mertua, qta bawa pasukan adik2 dan sepupu2 aa buat ke kontrakan. Di jalan, aku n aa beli porstek, sapu, pel, dll..
Nyampe di rumah aa semangat banget ngebersihin lantai kontrakan dari sisa2 cat pake porstek sampai bersih. Aku malah bantu dikit doang, soalnya aa ga tega liat aku lelah bgt..heu..
Qta maen badminton. Tapi aku sering kalah..huhu..
Yang bikin aku salut lagi terus dia bisa manjat pohon sukun buat ngambil sukun..Lucu bgt..kaya gaya onyet panjatanya..hehe..
Then, aa masak menggoreng sukun, tempe, n bikin tumis kangkung. Aku Cuma bikin sambel n ngeliatin aa masak..

Luar biasa suamiku..!!
Aku bersyukur kau di sini kasih..menyempurnakan hidupku, agamaku..


2 komentar: