Total Tayangan Halaman

Senin, 08 Agustus 2011

BETAPA DIA MEMBUTUHKANKU

      Hari kedua ramadhan 1432 H..

Sudah direncanakan kalau aku mau nonton harpot part 2 3D brg temen2 SMA jam 15.00 di XXI ciwalk..Tapi karna tiket jam 15.00 abis dan adanya yang jam 17.30, aq izin lg sm suami kalo mo nonton jam 17.30 lewat telfon, karena dia lg menjemput rizqi alias kerja. Suami ya ngizinin ajah coz aq lagi ga shaum juga ketika itu..

Sore aqu menyetir menuju Ciwalk, mertua nelfon bahwa beliau sudah datang k kontrakan mau masang gordyn, jadi aq balik lagi ke kontrakan dan baru brangkat lagi jam 17.00 dari banjaran menuju ciwalk..ga mungkin banget buat nyampe tepat waktu kan??

Saat nyetir, aa nelfon: “sayang baru brangkat yah??td aku liat..paling nyampe k ciwalk jg jam 19.00. Mending teteh balik lagi ajah ke kontrakan.. ”

Suami udah bilang gt ya, aku pulang ajah..Lagian sebenernya aku juga kangen sih sama suami.. (padahal baru berpisah tadi pagi ditinggal aa kerja.hehe..)..Walau ya ga enakan juga sm temen SMA, udah janji mau datang..n udah dibeliin tiket nonton pula..

Sesampainya di kontrakan, ternyata suamiku lagi latihan nyanyi sama Nahawan. Aku terus asik ajah menyajikan ifthor es kelapa campur buah buat makan aa n Nahawan..Setelah menikmati berbuka puasa, anak2 Nahawan pada pulang, aa bilang “aa tuh shocked banget pas teteh ganti jadwal nonton. Kan kalo nonton jam 15.00, teteh bisa nemenin aa buka puasa. Tapi kalo jam 17.30, gmana coba?? Kondisi seperti itu butuh persiapan luar biasa loh buat suami”

Hmm..ternyata betapa suami itu membutuhkan istri. Dan istri pun tidak boleh egois, harus mengerti dan taat pada suaminya..Jadilah sore itu, sore yang indah..


2 komentar:

  1. share lagi ya teteh cerita cerita yang lainnya bersama suami tercinta..syukron

    BalasHapus
  2. hahahaha, sante ul :D
    ngerti kok.. ntar buka ipa1 datang kan? tkut gada batur si gue :p
    hihihihii, pengen deh aul mah ngabibita wae :|*

    BalasHapus